Tips Kencan Dengan Bule

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtPkeXEnjXu3tiPbbojDy4d7fdAYAIiTs_HG8uhnp_Ntcl-HPTBn-iMe5HV-wVgb0U7Hg82Xko6gI0g24v5A4SjKb78pbk_tcwmfMvRVp-GSOH7emDKWuhI3UVJecRyqXERXuAcJmXxDh0/s1600/winter-dating.jpg
Continue reading →

Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

http://sectiocadaveris.files.wordpress.com/2010/08/20090719_031917_z-liar.jpg
Continue reading →

Kolam Renang Terbesar Dan Terindah

Kolam Renang dan termegah didunia yang berada dichilie ini sungguh benar - benar mengagumkan.. Dan Berada Disampingnya sebuahLautan.
Continue reading →

cermin peramal cuaca

Jika anda sedang mencukur wajah anda dengan pisau cukur yang tajam, saya sarankan untuk fokus pada "tugas" anda tersebut, tapi jika anda memutuskan untuk ber-multitask dan produktif di pagi hari, maka shower mirror(kaca shower?) dengan built-in peramal cuaca ini akan dapat memuaskan anda....
Continue reading →

Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kesehatan dan Berat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZaNOnUKNSWPNbWVkr89GsuCwyBxDAYeoBdjtUh63veKnFxsk_Wb09X4pe5N9ewPZpd0ugN7NNNTrQFrtrPnY7p2bngQltRPgUhcSNMqVbuOJq5ckrHiIzxjNWGBRfTgrFVxglH4pv1TI/s1600/sarapan-yuukk.jpg 
Continue reading →

Anak Ini Selalu Berhenti Bernafas Saat Tidur

liam derbyshire menantang vonis dokternya yang mengatakan ia tak akan bertahan hingga usia 11 karena penyakit anehnya dimana dia berhenti bernafas setiap kali tertidur. Sekarang orangtuanya harus memakaikan alat pendukung pernafasan setiap malam untuk menjaganya tetap hidup.
Continue reading →

TNI Bangun Sekolah di Kongo

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-H/Munosco membangun sekolah di Dungu-Kongo. Pembangunan sekolah ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat desa Ganggala di bidang pendidikan.
Continue reading →

Alasan Cewek Cantik memilih Cowok Jelek

wanita yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan mereka.

Continue reading →

8 Hewan Yang Dapat Memprediksi Cuaca

1. Katak
Continue reading →

17 Negara Kecil Yang Memesona

1. Vatican
www.unik-aneh.co.cc
Continue reading →

11 Patung Buddha Terkenal di Dunia

11. Borobudur Buddha Statue
http://hermawayne.blogspot.com
Continue reading →

Jantung Vampire Asli yang di jual di Ebay

Dibawah ini adalah foto dari jantung vampire yang dilelang di ebay
Continue reading →

15 Gambar Hasil Sinar X Yang Mengejutkan Dunia

1. Lance Armstrong "bersekrup"
Ini adalah gambar sinar-x selangkangan juara Tour de-France, lance armstrong.
Continue reading →

Pohon dengan Bentuk Yang Unik

Continue reading →

Seni kreasi dari asap

Continue reading →

Koleksi Foto Ekstrem Terbaik Dunia

Continue reading →

Foto Anaconda Memangsa Manusia

Foto Anaconda Memangsa Manusia
Continue reading →

Gwendolyn Wan, Super Model dari Singapore

Gwendolyn Wan, Super Model dari Singapore 
Continue reading →

Heboh !!! Paris Hilton Masuk Islam

Paris Hilton Masuk Islam
Continue reading →

7 Makanan Mengerikan Dari Afrika

Makanan Afrika memang tak terlalu populer di belahan dunia mana pun, apalagi sesudah Anda melihat makanan unik khas Afrika di bawah ini, tidak ada salahnya Anda memeriksa daftar makanan dari benua tetangga jauh kita ini.
7. Ulat Mopane

Mopane adalah sejenis ngengat yang hanya bisa ditemukan di Afrika Selatan. Ulat Mopane dianggap sebagai makanan unik yang nikmat. Ulat ini dikumpulkan di alam liar, dipencet dan diremas untuk membuang cairan yang ada di dalam ulat. Setelah dipencet tadi, ulat kemudian dikumpulkan untuk dikeringkan di bawah sinar matahari atau dengan proses pengasapan untuk menambah rasa.
Ulat kering ini kemudian dimakan mentah sebagai snack, atau direndam dulu dan kemudian dimasak dengan sayuran. Menurut mereka yang pernah memakan, rasanya tidak jauh berbeda dengan daun teh hijau.
6. Larva Weevil

Weevil adalah sejenis kumbang Afrika yang banyak ditemui di Benua Hitam ini. Di negara seperti Nigeria, larva kumbang ini disebut sagoo grubs. Panjang larva ini bisa mencapai 10 cm dengan lebar 3 cm, dengan kandungan lemak yang sangat tinggi.
Penduduk lokal Nigeria akan mengatakan bahwa larva ini adalah larva paling nikmat yang akan Anda rasakan. Pastikan bahwa larva ini diambil dari pohon sagu, kemudian disiapkan dengan cara dibelah, dicuci dan digoreng untuk kenikmatan sempurna. Mau (atau lebih tepatnya, berani) coba? O yah, tantangan berikutnya: makan mentah dan hidup-hidup. Orang Nigeria, ternyata doyan sekali makan makanan ini dalam kondisi hidup-hidup.
5. Belalang Goreng

Mungkin ini adalah cara balas dendam orang di Afrika terhadap hama perusak tanaman ini (Kamu makan tanamanku, aku makan kamu), ya jika boleh diibaratkan seperti itu. Menurut orang Nigeria, rasanya gurih!
Di negara ini, jika ada tanaman diserbu belalang, tidak lama kemudian akan banyak orang mengunyah-ngunyah cemilan dari belalang. Tapi bukan berarti buat mereka ini adalah bencana kelaparan, karena bagi mereka belalang goreng lebih nikmat dari caviar. Cara memasaknya mudah, potong sayapnya, taburi bumbu, tumis sebentar, kemudian jemur sampai matang. Nyammm.. gurih!
4. Bushmeat

Secara singkat dikenal sebagai daging misterius! Anda tidak akan pernah tahu apa yang berhasil mereka tangkap dan hidangkan ke depan Anda dengan label bushmeat mungkin buaya, mungkin ular, besok tikus, lusa monyet, minggu depan kucing liar, dan mungkin juga anjing liar, bisa Anda makan dengan lahap, tergantung 'keberuntungan' Anda.
Negara yang sering tertimpa musibah kelaparan seperti Kenya, Pantai Gading dan Guinea, harus dapat hidup dengan cara seperti ini. Daging misterius tadi digoreng, dibakar atau direbus dan dibumbui selengkap mungkin dan kemudian disantap bersama. Menarik bukan? Anda tidak akan pernah tahu apa yang Anda makan! Mungkin itu tantangannya, dan kejutan!! :)
3. Rayap

Serangga ini ternyata menarik sekali untuk ditangkap dan dikumpulkan. Di Uganda, rayap ditangkap dengan dentuman aneh pada alat musik dan hasilnya para rayap ini akan keluar dari sarang mereka. Di tempat lain, ujung sarang satu akan diberi perangkap, sementara ujung sarang lainnya ditutup, jadi para rayap akan berjalan sendiri masuk ke perangkap.
Selain cara menangkap yang unik, cara memasaknya juga unik, di Maragoli, rayap digoreng kering sampai lemaknya keluar dan kemudian dibumbui garam. Di Nigeria, rayap dibakar atau digoreng dengan minyak, dipanggang, atau digiling menjadi tepung.
2. Darah Sapi

Suku Masai menyukai sekali makanan ini, dan seringkali dikonsumsi dengan cara dicampur susu, darah sapi dipercaya memperkuat manusia di kalangan suku Masai. Darah ini diambil dengan cara melubangi pembuluh darah utama sapi dengan panah, dan setelah darah cukup, lubang tadi ditutup, sehingga sapi tadi sembuh. Cara ini bisa diulang sebulan sekali tanpa menyebabkan sapi tadi terancam.
Darah beku dipisahkan, dan darah murni cair dicampur dengan susu dan diminum mentah. Di beberapa suku lain, darah ini dicampur dengan susu asam dan dimasak sampai kental, menyerupai scrambled egg.
1. Kepala Kambing

Kepala Kambing ini dihidangkan di banyak restoran kelas atas di Nigeria. Kepala tadi dibersihkan dari rambut yang menutupi kulit kepala dengan cara dicukur dan kemudian dibakar. Setelah bersih, kepala ini dipotong-potong dengan kapak dan direbus dengan bumbu bawang putih, tomat, jahe, cabe, dengan berbagai bumbu lain.


sumber
Continue reading →

8 Hal Pemicu Terjadinya Kentut

http://i403.photobucket.com/albums/pp117/CYS77/kentut.jpg
Continue reading →

Roler Coaster Terekstrim di DUnia

Ohio Roler Coaster, 420 Kaki Naik, 120 mil/jam Turun
Continue reading →

Sejarah Maria Ozawa Dipanggil Miyabi

Ringkasan ini tidak tersedia. Harap klik di sini untuk melihat postingan.
Continue reading →

Pocong Cenat Cenut

Bahasa cenat cenut kini mulai familiar di kalangan remaja ABG, bahasa yang telah dipopulerkan oleh sebuah boyband asal bandung bernama SM*SH merupakan kepanjangan dari Seven Man As Seven Heroes yang artinya 7 Orang sebagai 7 Pahlawan. Boyband yang telah mengeluarkan hits single pertamanya ini telah berhasil menyedot penikmat musik dari berbagai kalangan.
Continue reading →

Beyonce Knowles Bakal Berakting Di Film 'The Bodyguard'

Continue reading →

10 Seni Menakjubkan Dari Secangkir Kopi

Ten
Continue reading →

10 Ikan Terancam Punah

10. Dog Eating Catfish:
Continue reading →

10 Ular Menakjubkan & Berevolusi Secara Tidak Biasa

Ada sekitar 3.000 jenis ular di dunia, sejak kemunculan mereka selama jaman dinosaurus mereka harus beradaptasi dengan pola hidup yang berbeda dan berkembang menjadi spesies yang berbeda dan kadang evolusi tersebut banyak yang unik. Berikut ini sepuluh ular yang paling menakjubkan dan tidak biasa di dunia.
Continue reading →

Sepeda Canggih Dilengkapi WiFi Agar Tak Mudah Dicuri

Sepeda Canggih Dilengkapi WiFi Agar Tak Mudah Dicuri  | www.kaskus-lover.tk

Continue reading →

James Waki, Pria Mendapatkan Wajah Baru Setelah Kecelakaan Terparah

Ia adalah orang ketiga setelah Conie Culp yang menerima transplantasi wajah bulan lalu, sekarang James Maki 59 tahun harus menerima transplantasi wajah setelah terjatuh dari kereta listrik 4 tahun lalu, ia kehilangan kehilangan hidung, bibir atas , pipi dan atap dari mulutnya
Continue reading →

Seekor Ular Kecanduan Rokok

Heboh! Seekor Ular Kecanduan Rokok
Continue reading →

Psikolog: Anak Nakal Adalah Anak yang Cerdas

http://images.detik.com/content/2011/02/22/764/anak-cerdas-dalam-ts.jpg 
Continue reading →

Kumpulan Desain Telur Paling Unik di Dunia

Dalam kebanyakan burung dan reptilia, telur adalah zigot yang dihasilkan melalui fertilisasi sel telur dan berfungsi memelihara dan menjaga embrio. Telur-telur reptilia dan burung diselimuti kerak pelindung, yang memiliki lubang yang sangat kecil agar hewan yang belum lahir tersebut dapat bernapas.
Continue reading →

10 Binatang yang Cara Bercintanya Unik

10. TASMANIAN DEVIL (SETAN TASMANIA)
Kata "setan" dalam nama makhluk kecil ini mungkin karena pendekatan yang agak kasar dan beringas saat proses kimpoi. Di samping memiliki teriakan kimpoi yang bisa menghancurkan kaca, setan Tasmania juga memiliki temperamen buruk dan akan melemparkan apa saja yang terdapat di depannya - bahkan calon pasangannya! Untung saja, penghabisan waktu ini hanya berlangsung tiga hari, di mana titik "setan" betina akhirnya sudah cukup dan kemudian menendang si "setan" jantan yg beringas tersebut lepas dari kekangan. Maka tidak mengejutkan bahwa pemikat cenderung hidup sendirian.

9. WHIPTAIL LIZARD (KADAL EKOR CAMBUK)
Amfibi ini tidak membuang-buang waktu untuk mencari pasangan lelakinya. Karena pada kenyataannya, di spesies ini, tidak ada "Laki2"! Berkat evolusi, pejantan yang tidak ada, membuat kadal whiptail betina telah menemukan cara di sekitar in vitro-nya. Yaitu seekor betina akan mengeluarkan gelombang testosteron dan meniru perilaku pejantan yang cukup untuk memicu reproduksi pada betina lain, sehingga dapat bertelur dan membuahi sendiri. Itulah kekuatan sang betina?!!

8. CRESTED MACAQUE (MONYET JAMBUL)
Hewan ini adalah penghuni pulau sulawesi di Indonesia, hampir tidak ada yang monogami, karena baik jantan maupun betina akan kimpoi berkali2 dengan banyak pasangan selama masa hidup mereka. Namun, apa yang membuat pencinta ini unik adalah cara si betina membiarkan yang lain tahu bahwa mereka tertarik, Ketika dia dalam suasana hati yg bagus, pantat monyet jambul betina akan terisi dengan cairan dan membengkak seperti balon merah raksasa. Sangat jelas mungkin, dan efektif.

7. PEACOCK (MERAK)
Pamer mungkin tidak selalu menjadi taktik terbaik untuk menarik lawan jenis, tetapi untuk merak, itu keajaiban. Ini burung kebanggaan India pertama yang meanangkap perhatian wanita dengan berpura-pura menemukan makanan, kemudian beralih fokus dengan menggetarkan ekornya, mengipaskan lebih dari 200 bulu yang dapat mencapai 8 kaki lebar. Ini fitur penting bagi betina untuk menilai - jumlah bintik ekor si jantan secara langsung berhubungan dengan kesehatan dan umur panjang, dan semakin banyak titik, maka semakin baik. Dalam hal ini, kuantitas sama dengan kualitas.

6. EUROPEAN BITTERLING (IKAN BITTERLING EROPA)
Ikan ini merupakan ikan air tawar, proses kimpoi dimulai dengan sang jantan yg memamerkan gerakan tari terbaik dengan harapan sebuah kerang mjd tertarik. Jika ikan berhasil mendapat perhatian, kerang berfungsi sebagai aset terbaik Bitterling untuk memikat seekor betina. Anggap saja dalam kasus ini, jika kerang itu cukup besar untuknya, maka si betina akan memperpanjang waktunya, dan bertelur ke dalam tabung kerang, yang kemudian akan dibuahi oleh jantan. Kerang kemudian berfungsi sebagai inkubator atau mungkin semacam ibu pengganti?

5. DEMOISELLE CRANE (BURUNG BANGAU DEMOISELLE)
Jika Burung bangau satu ini menantang agan dalam sebuah kompetisi revolusi menari, lebih baik agan menolak sajalah. Karena Burung ini adalah master dari menari cepat, dan tidak hanya menggunakan teknik menari untuk menarik pasangan hidup, tetapi juga sebagai cara untuk mendapatkan hormon mereka keluar. Bahkan, jika mereka tidak menari, mereka tidak akan dapat bertelur, sehingga kelangsungan hidup mereka benar-benar tergantung pada menari.

4. INDIAN RHINOCEROS (BADAK INDIA)
Badak India jantan sangat mencintai aroma si betina, tetapi dalam kasus ini, aroma tersebut bukanlah seperti parfum. Melainkan sebuah bau urin si betina yang diperlukan untuk mendapatkan motor larinya, dan dengan indra penciuman yang menyaingi anjing pelacak, badak ini dapat mengambil aroma lebih dari satu mil jauhnya. Baik laki-laki dan perempuan sangat begitu dekat, sehingga mereka sering saling mengisi dulu dan bertanya kemudian. Setelah mereka dekat secara pribadi, proses kimpoi menjadi semacam permainan kejar-mengejar, bersama si betina, mereka bermain keras untuk mendapatkan dan menjaga calon suami di belakangnya selama tiga hari.
3. RED-SIDED GARTER SNAKE (ULAR IKAT SISI MERAH)
Para betina di spesies ini sangat kalah jumlah, kira2 hingga 3.000 pejantan untuk setiap satu betina. Dengan peluang tersebut, tak heran terjadi adegan kompetisi tunggal bagi pejantan, dan itu membuat sulit kemampuan betina untuk menghasilkan feromon seksi yang mendorong si jantan liar. Tetapi banyak pejantan telah belajar cepat bagaimana meniru aroma untuk mengalihkan perhatian lawan mereka, yaitu pada dasarnya bertindak seperti seorang betina untuk mendapatkan calon pasangannya.

2. KAKAPO PARROT (BURUNG NURI KAKAPO)
Nuri langka ini membuat rumahnya di pedalaman hutan Selandia Baru, tetapi karena burung ini jarang terbang, itu penting untuk menarik calon pasangan ke sekitar mereka. Ini bukan tugas yang mudah bagi seorang pejantan mencoba untuk menarik mungkin salah satu dari enam betina yang layak di sebuah pulau seukuran Manhattan. Dengan sebuah harapan seekor betina akan memberikan seluruh hidupnya, maka sang jantan melakukan nyanyian sampai 10.000 kali sehari. Nyanyiannya keluar pada frekuensi rendah, itu lebih terasa dari mendengar, tapi juga begitu kuat sehingga suaranya dapat terdengar sampai tiga mil. Nah, itu barulah lagu cinta!

1. REDBACK SPIDER (LABA-LABA PUNGGUNG MERAH)
Laba-laba redback menempati puncak daftar hewan pencinta karena arachnida ini benar-benar akan membunuh untuk beberapa tindakan - dan memang! Proses kimpoi dimulai dengan punggung pejantan membalik ke posisi seksual, mengejek betina dengan menempatkan kelaminnya secara langsung di depan taring berbisanya. Tebak itu salah satu cara untuk mengatakan, "Datang dan dapatkan!" betina sangat gembira, menggigit kekasihnya, tapi sebelum racun merasuk, pejantan menjauh dari pelukan maut si betina. Sayang sekali ia tidak mampu meninggalkan betina begitu saja - ia akhirnya kembali, hanya untuk rela dimakan oleh betina.



sumber
Continue reading →

Ternyata Blackberry dan iPhone Diciptakan Oleh Seseorang Yang Gagal Menjadi Sarjana

 
Continue reading →

11 Pemimpin Militer Terburuk Di Sepanjang Sejarah

Dalam perang, ada pemenang dan pecundang. Kadang-kadang pasukan dikalahkan karena mereka hanya menghadapi musuh yang lebih besar dan lebih kuat.Lain waktu mereka kalah karena beberapa taktik dan keadaan aneh yang tidak seorang pun bisa meramalkan, atau karena mereka benar-benar dikalahkan oleh musuh yang licik.
Continue reading →

Sindir Nurdin Halid, Besok Viking Gelar Aksi di Kandang Monyet

Meski terbilang terlambat dibanding klub suporter lainnya di Indonesia, bobotoh yang tergabung di Viking Fans Klub bakal menggelar aksi. Rencananya Viking bakal menggelar aksi di sekitar
Continue reading →

(Bukti) SMASH + Lagu I Heart You = Plagiat Alias Jiplakan


Continue reading →

Aksi Foto Never Shout Never

Musisi Christofer Drew Ingle yang biasa dikenal sebagai Never Shout Never singgah ke Jakarta. Ini dia aksi unik Chris ketika diminta untuk berfoto bersama teman bandnya.
Continue reading →

Beginilah Wajah 8 Selebrity Porno Tanpa Makeup

Berikut adalah 8 Bintang Porno Saat Mereka Tanpa Makeup...
1.Jenna Jameson:
Continue reading →

Orang-Orang yang cocok untuk karakter-karakter game

Perfect Dark
Continue reading →

Desain Bangunan Terunik Dari Korek Api

www.kaskus-lover.blogspot.com
Continue reading →

Foto Masa Kecil Para Pemimpin Dunia

Tony Blair
Continue reading →

Rozita Wan, WAG-nya Malaysia

Continue reading →

Followers

Labels

Entri Populer