Beyonce Knowles Bakal Berakting Di Film 'The Bodyguard'

 Seperti ingin mengulang romantisme film 'The Bodyguard' yang meraih sukses di tahun 1992 dengan meraup keuntungan 411 juta dolar, Warner Bros. Pictures kembali akan membuat ulang film yang dibintangi Kevin Costner dan Whitney Houston. Selain meraup pundi-pundi dolar yang fantastis film besutan sutradara Mick Jakson ini juga menaikkan pamor lagu balada sepanjang masa 'I Will Always Love' You milik Dolly Parton yang dinyanyikan kembali Whitney Houston di film itu..

Namun hingga saat ini belum ada aktor maupun aktris yang membintangi 'The Bodyguard' versi baru ini. Hanya saja Warner Bros. Pictures tengah mengincar penyanyi seksi Beyonce Knowles sebagai pemeran utama Diva Pop. Istri rapper Jay Z ini dianggap memiliki daya tarik komersil yang dibutuhkan untuk menghidupkan karakter yang pernah dimainkan Whitney Houston. Hanya saja ada kendala karena pelantun 'Crazy in Love' ini sudah dipersiapkan Warner Bros untuk membintangi film musical 'A Star Is Born' garapan sutradara Clint Eastwood.

Sementara ditilik dari kisah versi baru film ini hampir sama dengan yang terdahulu. Bedanya versi lama dikisahkan sang pengawal pribadi merupakan mantan agen Secret Servis (SS), dalam versi terbaru karakter yang dikisahkan adalah mantan tentara perang Irak. © kaskus-lover.blogspot.com

Jalan ceritanya sendiri mengisahkan usai mundur dari ketentaraan, pria tersebut mendapat pekerjaan sebagai pengawal pribadi seorang Diva Pop. Kendati awalnya tidak nyaman dengan dunia gemerlap, pengawal itu akhirnya jatuh cinta dengan sang Diva. Demi melindungi keselamatan sang Diva, ia mengerahkan segala kemampuannya. Bukan pekerjaan yang muda buat sang pengawal pribadi. Keberadaan berbagai jejaring sosial dan banyaknya media massa yang mengekspos kliennya memunculkan tantangan yang berbeda.


Artikel Terkait: