5 Inspirasi Nama Bayi dari Selebriti Dunia

Mencari nama bayi jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan saat menunggu kelahiran buah hati. Untuk Anda yang tengah mencari nama, mungkin bisa mengambil inspirasi nama bayi dari lima selebriti dunia berikut ini.
http://images.detik.com/content/2011/03/28/857/bayiseleb-dlm.jpg 
Max
Max adalah nama dari anak penyanyi Christina Aguilera dan mantan suaminya Jordan Bratman. Max lahir 12 Januari 2008. Nama Max yang terkesan simple diambil dari bahasa Latin, yang berarti terhebat.

Violet
Aktris Jennifer Garner dan sang suami, aktor Ben Affleck memutuskan menamai anak pertama mereka Violet. Violet Anne Affleck lahir pada Desember 2005. Violet berasal dari bahasa Latin dan merupakan nama bunga, yang berarti ungu.

Olive
Bintang film 'Confessions of a Shopaholic', Isla Fisher dan suaminya aktor Sacha Baron Cohen menamakan putri pertama mereka, Olive. Olive lahir 19 Oktober 2007. Sama seperti Violet, Olive juga diambil dari bahasa Latin dan merupakan nama pohon olive. Pohon tersebut merupakan simbol kedamaian, sehingga nama Olive kerap diartikan sebagai 'sesuatu yang baik'.sumber: http://kaskus-lover.blogspot.com

Vivienne
Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan memberi nama salah satu bayi kembar mereka Vivienne. Bayi perempuan itu lahir 12 Juli 2008. Vivienne berasal dari bahasa Latin dan memiliki arti 'kehidupan'.

Alexander
Aktris Naomi Watts dan pasangannya Liev Schreiber menamai anak pertama mereka Alexander "Sasha" Pete. Alexander lahir 25 Juli 2007. Nama Alexander berasal dari Yunani dan memiliki arti 'pelindung manusia'.


Artikel Terkait: