5 Kriteria Wanita Ideal di Mata Pria

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6BNqUTh7IhOwUiBBeA5Eb34hkP9zQEvMuCW0NuGRmiHzKyNEVB-U1ODSFSkrIiPtGiAAS5QvH3_JqS5I_HAjDKdxWYpohTYDU4F_D1xsD-yiWqk2cyQzGDDcHsipNhEAA4RHFK8k_nWM/s1600/wanita-ideal.jpg
 Dalam urusan cinta, wanita kerap bingung dengan sikap pria hingga dinilainya makhluk misterius, karena membiarkan wanita menebak-nebak isi hati mereka. Meski telah mencoba menyenangkan hatinya, banyak wanita merasa gagal.

Kaum hawa menilai diri belum sepenuhnya mengerti apa yang dibutuhkan pasangan. Tak heran bila sebuah pertanyaan besar selalu menyelimuti hati wanita, “Apa yang dicari pasangan dalam diri saya?”.

Mengulik lebih dalam apa yang dicari pria dalam diri wanita, berikut beberapa di antaranya seperti diulas Topdatingtips.

Pria mencari cinta

Perlu diketahui, selain ingin memberikan cinta pada wanita yang dikasihi, pria juga ingin diberi cinta oleh pasangan. Masalahnya, banyak wanita suka bersikap dingin. Dan menurut kacamata pria, tidaklah mudah untuk menemukan seorang wanita yang penuh kasih dan memiliki sikap keibuan, meski beberapa pria telah menggantung harapan dan berpikir bahwa mereka telah menemukan sang Miss Right.Pria mencari seorang wanita menarik

Kecantikan hati bagi para pria adalah penting, tapi pria juga tak menampik keinginan mencari wanita menarik dari sisi penampilan. Tidak harus mencari model catwalk dengan tubuh ramping, tetapi satu yang pasti, kaum adam menginginkan pasangan mereka percaya diri dengan penampilannya. Dengan itu, mereka turut bangga memiliki kekasih yang menarik, terlebih bila setiap orang mengatakan kekasihnya benar-benar menarik.

Pria mencari seorang wanita yang dapat dipercaya

Jika Anda ingin memenangkan hatinya, maka jadilah orang yang bisa ia percaya. Pria mencari pasangan yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Sebagian wanita bukanlah sosok yang bisa dipercaya dan setia. Hal ini jelas membuat pria semakin waspada. Penting untuk diingat, bahwa tidak semua pria bisa memaafkan wanita tidak setia.

Pria mencari pendamping hidup juga wanita humoris

Hingga pada saatnya ingin berumah tangga, pria akan mencari seorang wanita yang bersedia menjadi pendamping hidupnya. Wanita yang gemar bersosialisasi, dan dapat diandalkan untuk mengikatnya dalam hubungan jangka panjang hingga berlanjut ke tahap keluarga.

Di samping itu, pria juga menginginkan wanita yang memiliki selera humor. Apalagi menurut pria, tak sedikit wanita sering tampil kaku dan tegang di hadapan pasangan, bahkan sering merasa terganggu dengan lelucon pria. Wanita dengan selera humor tinggi dianggap sangat menarik bagi banyak pria.

Pria mencari wanita feminin, lembut, dan baikDalam mencari pasangan, pria juga mencari wanita yang lemah lembut dan tidak egois. Sebab itulah, banyak pria takluk pada sikap lemah lembut wanita. Kehadiran seorang wanita yang feminin, lembut, dan baik sangat penting dalam kehidupan mereka, pasalnya wanita seperti inilah yang nantinya akan berperan penting untuk membesarkan buah hati mereka.


Artikel Terkait: