10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat

10. Pajak Jenggot

Mungkin anda tidak akan lagi menemukan pajak ini lagi, tapi pajak satu ini pernah beneran ada. Peter the Great dari Rusia menerapkan pajak ini hanya karena dia tidak suka dengan adanya jenggot ataupun rambut apapun yang ada di wajah (termasuk kumis). Sehingga, jika ada orang yang nekat mengenakan hiasan alami kaum pria ini, harus berhadapan dengan pajak besar dan lumayan berat.

9. Pajak Penghasilan Tidak Sah

IRS Amerika (Internal Revenue Service), semacam Dirjen Pajak gitulah, membuat peraturan yang berbunyi, "Penghasilan Tidak Sah, seperti uang yang didapat dari penjualan obat terlarang, harus anda cantumkan pada Formulir 1040, baris 21."

8. Pajak Bebas dari Perbudakan

Romawi Kuno tampaknya sadis juga. Pajak yang nama aslinya adalah manumission tax, adalah pajak khusus jika anda tidak lagi menjadi budak seseorang. Di beberapa kasus, pajak ini di bayarkan oleh seorang yang ingin membebaskan budaknya, walaupun tidak besar, tapi lumayan ngeselin juga kan?

7. Pajak Tidak Setuju dengan Raja

Pajak paling efektif untuk membuat lawan politik terdiam, Oliver Cromwell membuat pajak ini pada 1655. Oliver mengenakan pajak ini kepada bangsawan yang masih bertahan tinggal di Inggris setelah Oliver mengambil alih kekuasaan. Yang lebih parah lagi, uang pajak itu digunakan untuk membiayai pembentukan pasukan untuk melawan bangsawan lain.

6. Pajak Hidup

Ini pajak yang paling menjengkelkan. Bukan kepada apa yang anda beli atau anda miliki, tapi hanya karena anda hidup, maka anda harus bayar pajak. Pajak gila ini diterapkan di Inggris pada abad 14, dan hasilnya? Demonstrasi besar-besaran dan di berbagai tempat terjadi pemberontakan besar di Inggris.

5. Pajak Hadiah Nobel

Bahkan penghargaan besar luar biasa ini juga dipajaki di Amarika. Bukan cuman itu aja, bahkan penghargaan semacam Pulitzer, pokoknya semua yang ada uangnya, kena pajak! Sudah susah payah kerja, sudah setengah mati bawa nama negara, eh, kena pajak juga.

4. Pajak Orang Asing

Memang pajak seperti ini tidak terlalu aneh sih, sampai sekarang masih bisa ditemukan. Pada 1885, Kanada mulai memberikan pajak kepada imigran Cina dan akhirnya baru berhenti pada 1923. Lucunya, pajak ini berhenti bukan karena orang mulai merasakan kebersamaan sebagai manusia tanpa memandang ras, tapi karena Undang-undang Imigrasi Cina melarang adanya orang Cina masuk ke Kanada sama sekali.

3. Pajak Perapian

Ini bukti 'kreatifitas' bangsawan jaman dulu. Ketika uang sudah mepet, apa aja deh, yang penting dapat uang, akhirnya, pada 1660, Inggris benar-benar menerapkan pajak terhadap perapian. Akibatnya, para penduduk mulai mencari berbagai macam cara untuk menyembunyikan cerobong asap. Pajak tolol ini akhirnya berhenti sejak adanya kebakaran besar pada 1684 yang merusak 20 rumah dan mengambil 4 nyawa, hanya karena pembuat roti yang berusaha menggunakan cerobong asap tetangganya secara sembunyi-sembunyi.

2. Danegeld

Intinya: pajak yang harus dibayar, karena anda tidak dibunuh oleh orang Denmark. Pajak sinting bin ajaib ini diterapkan oleh bangsa Saxon. Raja yang harus menderita karena hal ini adalah Raja Elthred, yang menjalani hidup penuh penderitaan oleh orang Denmark.

1. Pajak Garam

Garam, Natrium Klorida, garam dapur yang asin itu. Emang aneh kan? tapi kenyataanya memang ada orang sinting yang membebankan pajak kepada garam. Hal ini juga yang disebut-sebut menjadi awal kehancuran kekaisaran Cina, memulai Revolusi Prancis, dan sampai Gandhi sendiri memprotes pajak tersebut sampai turun ke jalan pada 1930.

Continue reading →

7 Fakta Ilmiah Tentang Kentut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4jmIy51GXqfnsB5BUMLf9dgIm6zOkZTRbpcTh8jq3JW79yUvekOS-LCAXSDUb82Dw1OhaWvQcrSTpO0TKBhknAkUlXJc1cfPochmP-Gg7HztT8iLN1G3IhrDxkadjWgTghGn6XEjcPdZ_/s200/fart.jpeg

7 Fakta Ilmiah Tentang Kentut - Stop! Jika anda tidak terbiasa dan merasa tabu membicarakan tentang kent.....Oops! maaf maksud saya, tentang buang angin, anda tidak wajib membaca artikel ini. Tapi jika anda ingin mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan buang angin, go ahead to read this writing. There might be some worthy things to grab.

Mencari informasi tentang 'buang angin' memang gampang-gampang susah. Mungkin cenderung dihindari juga, apalagi di dalam lingkungan kultur kita. But keep it in mind: this is a fact. So, tidak ada rahasia di antara kita. Apalagi, buang angin adalah kegiatan sehari-hari manusia. Tidak peduli apakah manusia itu cakep, cantik ganteng, jelek, gemuk, kurus, artis, presiden, atau siapapun juga dia, pasti 'hobi' buang angin. Justru, tidak bisa buang angin membuat kita menderita dan kehabisan uang berjuta-juta. Betul tidak?!

Oke, jadi berikut beberapa hal dan informasi yang saya kumpulkan tentang buang angin baik dari pengalaman pribadi maupun riset kecil-kecilan pada beberapa jurnal ilmiah dan kesehatan. All of the items are formed in Q & A to make it simple and easy.

1. Mengapa kita buang angin?
Buang angin pada seseorang disebabkan karena adanya gas di dalam usus. Gas ini dihasilkan dari udara yang terbawa pada saat dia makan atau minum dan karena adanya proses pencernaan yang tidak sempurna. Gas ini kemudian dibawa menuju ujung usus (rectum) yang kemudian menyebabkan perasaan tidak nyaman di sekitar perut, seperti mulas dan sedikit nyeri. Proses pengeluarannya sama dengan proses pengeluaran feces.

2. Apakah (kebanyakan) makan kacang bisa memicu buang angin?
Dikatakan bahwa ini adalah mitos belaka. Namun suatu penelitian baru-baru ini menyebutkan bahwa kacang mengandung sejenis zat gula yang disebut stachiose/stachyose
. Permasalahannya adalah pencernaan manusia tidak dapat mencerna zat ini dengan sempurna. Bakteri di dalam usus gagal untuk menghancurkannya dan justru menghasilkan gas dalam jumlah besar. Jadi jawabannya adalah ya, dan bersedihlah anda yang hobi makan kacang.
Ada banyak makanan lain yang juga bisa memicu proses ini selain kacang, misalnya bawang merah/putih.

3.Apakah menahan buang angin dapat menyebabkan penyakit?
Menahan gas dapat menyebabkan penumpukan gas di dalam tubuh. Apabila tekanannya lebih besar daripada tekanan darah, maka gas ini akan masuk ke pembuluh dari usus dan ikut menyebar. Apabila sampai ke paru-paru maka gas akan keluar bersama CO2 melalui mulut ataupun hidung. (hmmmm...). Akan tetapi, gas ini tidak beracun sehingga tidak berbahaya bagi tubuh.
Namun secara pastinya menahan buang angin dalam waktu yang lama adalah hal yang musykil dilakukan. Pada suatu masa, Kaisar Claudius dari Kekaisaran Romawi pernah memberlakukan hukum buang angin pada jamuan makan. Namun pada kenyataannya, hukum ini banyak dilanggar. Mengapa? Karena banyak makan dan minum dapat memicu peningkatan gas dalam usus sehingga frekuensi buang anginpun bertambah pula.
So, buang anginlah! Namun pastikan anda membuangnya pada tempat yang 'layak' dan waktu yang 'tepat'.

4. Apakah bau dari buang angin bisa disembunyikan?
Hal yang paling membuat malu ketika kita buang angin adalah baunya. Cara untuk menghindar dari tuduhan sebagai 'tersangka' adalah pura-pura tidak tahu, memasang wajah innocent, dan ikut-ikutan bingung mencari siapa yang buang angin. Bahkan ada pula yang menuduh orang lain sebelum orang lain menemukan dirinya sebagai 'tersangka'nya. Pernahkah anda demikian? ^^
Bau di dalam gas yang dikeluarkan ketika buang angin tidak dapat dikontrol apalagi disembunyikan. Semua bergantung pada jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi serta kondisi kesehatan pencernaan. Jadi tidak benar bahwa seseorang memiliki karakter tertentu dalam kaitannya dengan hal ini. Tidak ada istilah si "A' yang kentutnya lebih bau dari kentut si "B".

5. Seberapa seringkah kita buang angin?
Secara normal, seseorang membuang gas sebesar kurang lebih 750ml per hari. Jika dihitung dalam jumlah kasar, ada sekitar 14 kali aktivitas buang angin per hari. Jika terlalu besar atau kurang jauh dari jumlah tersebut, ini merupakan indikasi ketidaknormalan pada bagian gastrointestinal (bagian antara usus dan lambung).
Cobalah anda menghitung berapa kali anda buang angin dalam sehari dan temukan apakah jumlahnya lebih banyak atau lebih sedikit dari jumlah di atas. Tapi, anda tidak perlu menceritakannya ke orang lain, cukup untuk pengetahuan anda sendiri.

6. Apa manfaat buang angin bagi kesehatan?
Di atas telah dijelaskan bahwa buang angin adalah salah satu proses dibuangnya gas yang tidak diperlukan tubuh. Oleh karena itu, buang angin adalah salah satu proses yang harus ada dalam proses tubuh manusia. Buang angin menunjukkan adanya proses pencernaan yang normal. Bahkan, bagi seseorang yang telah selesai mengalami operasi dan anestesi, buang angin adalah anugrah besar. Karena setelah buang angin, dia baru diperbolehkan makan dan minum. Buang angin merupakan indikasi bahwa bowel (usus besar) seorang pasien telah kembali berproses secara normal.

7. Jadi, apa kesimpulannya?
Buang angin merupakan proses alami pada tubuh yang dialami oleh semua manusia. Hilangnya proses ini tentu saja menunjukkan adanya proses yang salah pada tubuh manusia. Yang menjadi permasalahan bukanlah prosesnya, karena itu tidak bisa dihindari. Fokus permasalahannya adalah pada etika, jadi buang angin itu penting tapi gunakan cara dan cari sasaran tempat yang baik.
"Tapi, kalau ga bisa nahan lagi gimana donk?" Wah, kalau udah gitu, mau gimana lagi? Haha. Asal tidak "lempar batu sembunyi gas" aja, pastinya ga gitu masalah. :)
Intinya, buang angin adalah hal yang patut kita syukuri dan bukannya hal yang kita hindari. Jadi, kent..... ehm,...buang anginlah!
Continue reading →

Magdeburg Water Bridge, Kemegahan Sungai di Atas Sungai

Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi di Jerman yang menghubungkan Kanal Elbe-Havel ke kanal Mittelland dan memungkinkan kapal untuk menyeberang di atas Sungai Elbe setinggi 918 meter. Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi terpanjang di dunia.
Continue reading →

14 Kipas Angin Dengan Bentuk Yang Unik

1. Batman Fan
 
Continue reading →

10 Mitos Ilmiah Yang Konyol

1. Tidak ada gravitasi di luar angkasa

Continue reading →

10 Restoran Terunik Didunia

1. Cannibalistic Restaurant (JAPAN)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQZgESSPXbxEFmI9Djc4Z3mxD01iOxk8YBPF6tZ2raH-HHOmqhyphenhyphenp5u89SMts7XcS5CmyZWZZpEPmPr_OIQEa1tiMxquPMxv23PUF7zXARHfCru0yYYOkVvEMzRzwcLNxY2lM6rtEKaP3rs/s400/restoran-aneh.jpg 
Continue reading →

6 Macam Dora-Dora Dalam Cerita Doraemon

1.Dorarinyo
Continue reading →

10 Negara pengguna Facebook terbesar di dunia

Facebook masih menjadi situs terpopuler di dunia versi Google AdPlanner. Dalam waktu enam tahun, jejaring sosial asal Amerika Serikat itu hingga hari ini sudah memiliki setengah miliar pengguna di dunia, tepatnya 571.884.500 pengguna.Dalam sebulan terakhir saja, sekitar 750 miliar laman Facebook bolak-balik dibuka pengguna Internet di dunia. Biasanya dikenal dengan istilah pageview.Dari statistik Google AdPlanner per akhir November, Facebook masih berada di atas YouTube.com (2), Yahoo.com (3), Live.com (4), dan Wikipedia.org (5).Facebook kian populer. Lantas siapa saja negara yang mengakses jejaring sosial terbesar di dunia itu? Berikut ini 10 negara pengakses Facebook terbesar per tahun 2010:

Continue reading →

8 Tempat Yang Menarik Di Malam Hari

1. Sea Turtle Nesting Grounds, Kosta Rika
Continue reading →

10 Spesies Baru Paling Mengejutkan Versi National Geographic

1. Return of the Jedi

Continue reading →

Rahasia Cantik Wanita Jepang

Ingin panjang umur? Tirulah gaya hidup perempuan Jepang. Selama 25 tahun berturut-turut harapan hidup perempuan Jepang yang tertinggi di dunia, tepatnya pada usia 86.44.

Jepang sudah membuat lompatan besar dalam pengobatan kanker, stroke, dan penyakit jantung, tetapi umur panjang mereka sebagian besar berhubungan dengan pola makan, obesitas yang rendah,dan kemampuan mengendalikan stres.
Continue reading →

10 Superhero Yang Tidak Mempunyai Kekuatan Super

Superhero atau pahlawan super, dari namanya saja pasti banyak orang yg membayangkan mereka punya kekuatan luar biasa. Sanggup terbang, merobohkan tembok dengan pukulan, sinar mata laser, atau kebal terhadap peluru. Istilah superhero sendiri dipopulerkan di AMRIK. Karena memang dari sanalah kebanyakan komik-komik tentang Superhero berasal. Sebut saja Superman, Hulk, Fantastic4, Spiderman, hingga X-men.Namun tahukah kita bhwa ada bbrapa di antara Superhero itu sbenarnya tdk
Continue reading →

9 Tanaman Hias Paling Populer

1. Anthurium

Continue reading →

10 Fakta Menarik Tentang Lionel Messi

Continue reading →

10 Korek Api Terunik di Dunia

1. Korek Api LEGO 

Continue reading →

8 Makhluk Hidup Yang Punah Pada Masa Cretaceous-Tertiary Mass Extinction

1. Ankylosauria
 
Continue reading →

5 Peristiwa Kepunahan Masal

Meskipun Cretaceous-Tersier (atau KT) adalah peristiwa kepunahan yang paling terkenal karena menyapu bersih dinosaurus, serangkaian peristiwa kepunahan massal lainnya telah terjadi sepanjang sejarah Bumi, beberapa atau bahkan lebih dahsyat dari KT. Kepunahan massal adalah periode dalam sejarah bumi dimana sejumlah besar spesies mati secara tidak normal dan serentak dan dalam jangka waktu yang terbatas. Yang paling parah terjadi pada akhir periode Permian ketika 96% dari semua spesies binasa. Peristiwa ini bersama dengan KT adalah dua dari Lima kepunahan massal terbesar, yang masing-masing menyapu setidaknya setengah dari semua spesies. Banyak peristiwa kepunahan masal dengan skala yang lebih kecil telah terjadi, memang hilangnya banyak hewan dan tumbuhan di tangan manusia pada zaman prasejarah, sejarah dan modern pada akhirnya akan muncul dalam catatan sebagai kepunahan massal. Lebih lanjut tentang peristiwa kepunahan masal di bumi bisa dilihat sebagai berikut:
Continue reading →

7 Toko Buku Dunia Yang Menakjubkan

1.  Boekhandel Selexyz Dominicanen (Belanda)
http://farm3.static.flickr.com/2023/2087133474_7bee4974ba_o.jpg
Continue reading →

4 Cara Atasi Ketombe dengan bahan Alami

http://images.detik.com/content/2011/04/13/234/rambutketombe.jpg
Continue reading →

20 Pelaku Kanibal Tersohor di Dunia

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata 'kanibal' atau pemakan sesama jenis dalam arti kata yang sesungguhnya.

Berikut ini daftar 20 pelaku kanibal tersohor di dunia.
Continue reading →

5 Desain Origami Paling Rumit di Dunia

Anda tentu sudah pernah mendengar Origami bukan? Kalau mungkin anda sudah pernah mendengar namun kurang memahami apa dan dari mana sebenarnya Origami, berikut adalah definisi dan sedikit sejarah tentang Origami menurut Wikipedia.

“ Origami adalah sebuah seni lipat yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan.
Continue reading →

6 Stadion Paling Aneh Di Dunia

1. Vesturi á Eiðinum Stadium
Stadion ini digunakan untuk sepak bola di semenanjung pulau . Lokasinya di Pulau Faroe, berkapasitas 3000 orang. Yang tak kalah menarik, juga ada seorang pria di sebuah perahu selama pertandingan terjatuh ke laut saat mengumpulkan bola. wah bukanya cari aman !! 
Continue reading →

Misteri Bohemian Grove

Pernahkah kalian membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya...

Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini, Illuminati, New World Order, Mason, dan Bohemian Grove (Bohemian Club).
Continue reading →

12 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata 'menghina', mungkin lebih tepatnya film barat yang di salah satu ceritanya berbicara soal 'keburukan-keburukan' yang ada di indonesia .... sebagian fakta, sebagian dilebih-lebihkan, namanya juga pilem, mungkin karena si pembuat pilem bukan orang Indonesia jadi gak faham dengan keadaan di indonesia, atau .... mungkin juga karena mereka benar-benar memahami indonesia ...
Continue reading →

10 Fakta Menarik Tentang Pendekar Wiro Sableng

http://kaskus-lover.blogspot.com/
Continue reading →

Senapan Termahal di Dunia

Perusahaan Swedia VO Vapen, yang khusus memproduksi senjata ekslusif, telah memproduksi senapan berburu paling mewah yg terbuat semuanya dari tangan. Semua produk dibikin sangat terbatas,tahun ini aja hanya beberapa biji dibikin. Mau tahu harganya ? 820,000 dollar alias 7,13 Milyar rupiah !
Continue reading →

10 Fakta Menarik Tentang Catur

Dalam daftar ini kita mendekati beberapa daerah yang paling menarik dan fakta-fakta yang berkaitan dengan catur yang menjadikannya salah satu permainan yang paling populer.
Sejarah yang panjang dan bersifat dinamis telah menghasilkan pemain catur di seluruh dunia - menurut The Chess in the Olympics Campaign, "605 juta orang di seluruh dunia tahu cara bermain catur."
Berikut adalah 10 hal yang paling menarik / fakta-fakta tentang catur:
Continue reading →

15 Film Dengan Judul Terburuk

1.The Incredibly Strange Creatures Who Stopped Living and Became Mixed-Up Zombies (1963)
Continue reading →

Fakta Unik Bahwa Naruto Berasal Dari Indonesia

Berikut data-data yang berhasil ane kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:

Asal nama Naruto Narto

Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah orang Jepang itu agak "belibet", jadi ada perbedaan pengucapan orang Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon > Duragon, Restoran > Resutoran, dll.
Makanya, jadilah si Narto itu menjadi Naruto di Jepang...
Continue reading →

7 Pemain bola dengan tubuh terseksi

1. Christiano Ronaldo
http://kaskus-lover.blogspot.com/
Continue reading →

11 Tips Hilangkan Bau Busuk Sepatu

Continue reading →

10 Tips Meningkatkan rasa Percaya Diri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimIQwpM5UF03GJJg28nYd9WQlQ7Zvm6jHxQQcOlhydWHW2VWciS6jD_PPokiAVC2_wgFdLz05fx_k0b20y3pNN_0iCHXIwbNeO3wDAcRYwTz4O27kzgXcq72VS56AKh7OjRmcev9YczjE/s1600/serba+sepuluh.jpg
Continue reading →

5 Penyebab Wanita Takut Putus Cinta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7ynenR8e0W0dnKym9pc6Y52UXQtLkyMXFl9K4oDFZPyIIVxO5gpCX8wKwlv_eh3V0nPJHJkhTzuMl8liTzdgQAAQ5QOAiTnFVWdwzG8OheaJ4recoEOD3m4lNyTHq6q3Ub5dsnzjweEc/s1600/heartbreak009.gif
Continue reading →

4 Trik Unik Bangkitkan Libido

Continue reading →

8 Mitos Seputar Google

http://kaskus-lover.blogspot.com/
Continue reading →

15 Ras Anjing yang Paling Lucu untuk di Pelihara

1. Anjing Affenpinscher
http://kaskus-lover.blogspot.comhttp://kaskus-lover.blogspot.comhttp://kaskus-lover.blogspot.com
Continue reading →

5 Orang Terkaya Pemilik Club Sepakbola

1. Lakshmi Mittal
Continue reading →

11 Situs Pendidikan Yang Direkomendasikan

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMU3dqobXtQHevx3caTk7omtLlVOLnnn5zm1l9HmMsUPnzAVoWtLnoEy76JnU15uFBE09oi5wOfzDQSDAbEBGeQIYdOFHAPDfAMNM3jvPkNJgd9zlyvNvV3IEuDByyOxpfgvcoZbRYzexW/s400/laptop.jpg
Continue reading →

5 Produk Keren Google "Gratisan" yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Google telah membuat kehidupan seseorang di Internet lebih mudah.
Apakah komandan sedang berbicara tentang perusahaan satu juta pound gorila, Google Search Engine atau Gmail, Google Documents, Google Reader, Picasa, atau Google Calendar, masing-masing produk ini memainkan peranan besar dalam kehidupan kita sehari-hari.
Continue reading →

10 Senjata Paling Aneh Yang Pernah Diciptakan

Berikut ini adalah senjata- senjata aneh yang diciptakan oleh orang - orang yang mempunyai skill namun dengan imajinasi yang cukup aneh dan nyeleneh, kebanyakan digunakan dalam militer, sebagian dari senjata ini bekerja dengan sangat efektif seperti Claw of Archimedes, yang membuat tentara Roma sangat ketakutan sehingga mereka menyangka kalau sedang berperang melawan Dewa, sebagian lagi tidak benar-benar bisa diterapkan karena berbagai faktor atau mungkin terlalu aneh
Continue reading →

10 Hal Kenapa Arifinto PKS Layak Mundur

http://static.inilah.com/data/berita/medium/1405102.jpg
Continue reading →

10 Gunung Tertinggi Di Dunia

1. Everest, Pegunungan Himalaya, Nepal/Tibet, 29,035 ft / 8,850 m.

everest
Continue reading →

5 Film dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia

Untuk banyak orang, film bioskop adalah sesuatu yang sangat ditunggu dan wajib ditonton. Oleh karena itu para produser film berlomba-lomba membuat film yang lebih baik,lebih besar,dan lebih canggih, tentu saja hal ini akan berakibat pada biaya pembuatan film yang membengkak.Berikut film-film dengan biaya pembuatan termahal :
Continue reading →

10 Hewan yang Mempunyai Kelainan Genetik Aneh

10 Hewan yang Mempunyai Kelainan Genetik Aneh - Kelainan genetik bisa terjadi pada siapa saja, baik itu manusia, hewan, maupun tumbuhan. Kelainan genetik yang terjadi pada manusia dan hewan biasanya terekspresi ke dalam wujud fisik atau penyakit tertentu. Berikut ini adalah sepuluh contoh hewan-hewan yang mempunyai kelainan genetik.
Continue reading →

10 Ketakutan Teraneh Pada Manusia

1. Papaphobia: takut Paus
pope_phobia
Continue reading →

10 Kerajaan Dengan Masa Pemerintahan Paling Lama Di Sepanjang Sejarah

Continue reading →

10 Keyboard paling Mahal Didunia

1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang, PFU Ltd ¥ 525.000
Continue reading →

9 Film Hollywood paling kontroversial

Ketika seorang produser ingin membuat film, tujuannya utamanya tentu saja agar film tersebut laku dijual dan dapat memenuhi serta meluberi pundi-pundi uangnya. Namun entah karena penggarapan yang kurang bagus atau karena hal yang lain, tak sedikit yang justru jeblok di pasaran. Namun demikian, ada sejumlah film yang penggarapan serta temanya menjadi kontroversi, namun tetap laku di pasaran, bahkan meraih penghargaan. Inilah 9 di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber.
Continue reading →

10 Orang yang Disegani Google

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 10 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.
Continue reading →

10 Penemuan Inovatif yang Tercipta Karena Perang

Penemuan inovatif yang tercipta karena perang. Beberapa penemuan dan inovasi muncul dari perang antara Union dan Konfederasi. Konflik yang menewaskan lebih dari 620.000 orang atau sekitar 2 persen dari penduduk AS. Di saat itu juga merupakan waktu kreativitas industri yang besar. Sebuah rekor 5.000 paten dicatat pada tahun 1864, dan tidak semua terkait dengan perang.
Continue reading →

10 Tips Hidup Sehat Tanpa Obat

Tips hidup sehat tanpa obat. Hidup yang multikompleks dewasa ini membuat kita bisa terlanda “penyakit” aneh yang sulit diatasi, baik oleh kekebalan tubuh sendiri maupun obat-obatan. Bagaimana kiatnya agar kita tetap sehat tanpa harus sering berobat. Sudah bukan rahasia lagi bahwa tubuh kita mempunyai sistem kekebalan yang mampu melindungi badan dari serangan penyakit.
Continue reading →

Followers

Labels

Entri Populer