10 Gitaris Tercepat dan Terhebat Sedunia

1.Michael angelo batio

Agan2 udah pada tau kan..ni orng edan bener dah, main gitarnya cepat banget terus gw jg suka tu ma lgu2x pa lagi yang crazy train tribute, hand without shadow, burn, terus juga bawaan lagu metallica yang Wherever I May Roam, bahkan dia juga pernah bawain lagu yang gitarnya juga pernah di maenin ma yngwie "Dream on by Aerosmith" dan lebih cepet tentunya.mantap dah pokoknya.

2.Buckethead

Ne orang katanya belajarnya ma paul gilbert. tapi cara maennya beda dan agak aneh dari gaya aja juga aneh, liat ja selalu pake topi KF*. Kalau soal speed..beugh..mantap bgd gan..kalah tu paul gilbert.
lagunya buckethead yang paling terkenal tu jordan ama nothingham lace.

3.Jason becker

Ne gitaris paling jenius gan  Belajar gitar mulai dari umur 4 taun tersu umur 16 taun album solonya meledak  Albumnya yang cacophony.. Dia sering maen bareng marty friedman yang merupakan temennya satu band. Terus teknik permainan gitarnya lebih tinggi dari tekniknya Yngwie padahal masih umur 16 Doi juga maenin eruptionnya edie van halen pas konser di jepang pake tangan kiri doank, tangan kanannya maenin yoyo.Tapi sayang gan. umur 19 tahun dia kena penyakit terus lumpuh.

4.Paul gilbert

Hohoo...siapa yang ga tau ni om paul yang ngisi soundtrack power ranger kan dia ama grup bandnya MR Big..mantap dah om paul gilbert inspirasi banyak gitaris top dunia. Banyak yang belajar ma dia.kalau yang dari Indonesia katanya Toh Pati yang belajar langsung ma OM paul

5.Yngwie

Ni mainnya juga kenceng banget pa lagi dia juga termasuk gitaris dengan mainin guitar sesuai chord secara sempurna ga kyk yang lain kbnykan pki feel..ganteng ya gan waktu masih muda tapi skrng dah gndut euy..Teknik gitarnya yngwie disebut-sebut sebagai teknik gitar tertinggi ampe sekarang. Belum da lawan keknya. Kalau dulu jason becker lah lawannya.

6.Edie van halen

Pelopor tapping neh gan..Eruption yang dia maenin keren banged. Dia juga jago maen gitar yang senarnya  ada 10 loh dan yang buat bangga nyokapnya orang indonesia gan dan bokapnya orang amrik..jadi dia ada darah indonesia gan.

7.Jhon Petrucci

Gitarisnya Dream Theater..siapa yang ga kenal dia..beugh..skillnya itu loh
dai juga pernah maenin master of puppetsnya Metallica..mantap banged pokoknya.Dia juga masuk G3 yang dipimpin steve vai ma joe satriani lagunya yang spirit caries on sedih banged gan.

8.Steve vai

Wah ini yang dewa gitarnya gan..Maennya mantap abis..yang tender surrender wuih keren banged dah....Terus yang for the love of god wuih bikin merinding lagunya pa lagi diiringi ama orkestra.. Ne orang maennya pakai perasaan gitu dan lembut cara mainnya sambil niup2 rambut gitu.. tapi speednya juga maut dah...Pernah maen film tentang dia duel gitar gitu gan..keren filmnya.crossroad judulnya. 

9.Marty friedman 

Ne dulu maennya selalu bareng jason becker gan..tapi jason becker belum diijinin ma yang diatas buat nunjukin siapa dia sebenernya. Trus si marty masuk ke band megadeth..maen gitarnya juga keren banged kok..speednya ga usah diragukan lagi..hampir setara ma jason becker.

10.Kirk hammet

Pada tau kan ini gitarisnya Metallica..Lagu master of puppetsnya disebut-sebut sebagai lagu metal terbaik dalam genre metal . Apa lagi di iringi ama orkestra namanya Symphony master of puppets beugh..mantap abis dah..Terus lagunya yang One Symphony juga keren banged..tiap hari ane dengerin saking mantapnya....Udah pad dengerkan album baru mereka Yang Death Magnetic hampir menyerupai lagunya master of puppets karena banyak solonya yang cepet banget.

sumber


Artikel Terkait: