4 Trik Tampil Percaya Diri & Merasa Seksi


Trik Tampil Percaya Diri & Merasa Seksi - Tidak sedikit wanita merasa tubuhnya tidak seksi dan sensual. Jika Anda salah satu dari wanita tersebut, simak beberapa cara sederhana ini agar Anda selalu percaya diri dan tentunya merasa seksi, seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Kenakan lingerie berpotongan mini di rumah
Mengenakan busana mini akan membuat Anda terbiasa melihat tubuh Anda. Pilih lingerie atau pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh dan berjalanlah di rumah sambil mengenakannya. Percayalah, dalam balutan lingerie yang tepat, Anda pun akan merasa seksi.

2. Lebih sering bercinta
Semakin sering Anda bercinta, semakin sering pula Anda merasa seksi. Sebuah kegiatan yang aktif, sehat dan sensual akan memberikan rasa percaya diri tinggi.

3. Ambil alih kegiatan bercinta
Jika biasanya suami yang selalu mengontrol kegiatan intim Anda, kali ini jangan ragu untuk mengambil alih peranan suami. Bercinta lebih sering, mencoba segala hal baru, mengejutkan suami dengan properti seks yang menarik dapat membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan dan yang pasti, membuat Anda semakin merasa seksi.

4. Hargai bentuk tubuh Anda
Jika Anda membuang waktu dan energi untuk fokus pada kelemahan tubuh, maka Anda tidak akan pernah merasa seksi. Sebaliknya, semakin Anda menghargai bentuk tubuh Anda, maka rasa percaya diri akan meningkat dengan sendirinya.




Artikel Terkait: