Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Bagi sebagian orang menghilangkan bau badan bukan merupakan persoalan. Tinggal mandi sehari dua kali, oleskan deodorant, semprotkan sedikit parfum, hilang deh bau badan. Namun bagi sebagian lagi, cara biasa semacam itu tidaklah ampuh.

Ane sendiri termasuk golongan orang yang kedua. Cara biasa yang dilakukan oleh kebanyakan orang tidak pernah berhasil menghilangkan bau badan ane. Menurut ane bau badan adalah masalah paling mengganggu yang pernah ada dalam tubuh ane(bahkan lebih mengganggu daripada jerawat).

Akhirnya berbagai cara ane tempuh untuk menghilangkan bau badan. Tidak mudah memang namun ternyata berhasil. Hanya dalam satu bulan bau badan ane yang tadinya membuat orang ingin muntah, hilang seketika. Dan kalo agan ingin tahu, inilah beberapa cara yang ane tempuh :

1. Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari

2. Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari

3. Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau

4. Kurangi makan makanan berlemak (seperti gorengan)

5. Mengurangi makanan pedas

6. Kurangi minum kopi yang mengandung kafein


Itulah cara-cara yang ane tempuh untuk menghilangkan bau badan. Cara 1-3 adalah untuk membuat bau badan kita lebih harum, sedangkan cara 4-6 adalah usaha untuk mengurangi keringat(bagaimanapun bau badan timbul melalui keringat yang kita keluarkan).

ane tidak tahu cara nomer berapa yang paling berkhasiat menghilangkan bau badan agan. Namun ane yakin ke enam cara tersebut merupakan kombinasi yang pas. Cobalah melakukannya selama satu bulan, ane jamin hasilnya akan luar biasa. Kalau ane saja bisa, mengapa agan tidak?




Artikel Terkait: