Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak


ramalan zodiak, ramalan cinta, zodiak tentang cinta, zodiak terbaru hari ini, ramalan cinta berdasarkan zodiakRamalan Cinta Berdasarkan Zodiak - Pernahkan Anda mengenali percikan-percikan hebat pada seseorang yang mungkin belahan jiwa Anda. Masing-masing memiliki cara jatuh cinta, yang bisa dikenali lewat horoskopnya. Penasaran?

AriesPenyelaman cinta Aries diwarnai dengan gairah yang menggebu-gebu, dan Anda tidak akan berhenti atau bergerak lambat dalam menggapai cintanya. Jika Anda telah jatuh cinta, Anda tidak akan setengah-setengah menenggelamkan diri. Apalagi, jika Anda telah yakin menemukan cinta sejati.

TaurusOrang-orang Taurus tidak pernah bergerak dengan cepat. Anda membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri tentang apa yang Anda rasakan. Tapi begitu Anda memutuskan, Anda tidak akan menunda untuk menyatakan perasaan hingga Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

GeminiSi rasi bintang kembar kerap kali mendapatkan tanda-tanda dari pujaan hati. Namun, sikap plin-plan terkadang menghantui. Orang Gemini pun pada akhirnya memilih untuk mengulur waktu hingga merasa yakin bahwa hal tersebut bukan keinginan sesaat. Pendekatan membutuhkan waktu yang lama dibanding rasi bintang lainnya.

CancerTindakan orang-orang cancer selalu didasari oleh perasaan mereka. Namun, Anda juga dikenal sebagai orang yang sangat melindungi diri sendiri. Anda akan mendekati pujaan hati dengan cara memperkenalkannya pada keluarga untuk persetujuan sebelum menyatakan cinta padanya.

LeoRasi bintang ini adalah salah satu rasi bintang yang romantis dan selalu menggunakan hati. Anda tentu tidak suka ditolak. Namun, ditengah antusiasme mendekati calon pasangan, mungkin Anda tidak akan mempertimbangkan kemungkinan terburuk.

Anda akan menghujani pujaan hati Anda dengan pujian, makan malam mahal, dan hadiah-hadiah. Anda pun mengharapkan segera terbentukanya sebuah komitmen.

VirgoRasi bintang ini adalah rasi bintang yang selalu melihat cinta dalam sudut pandang logika. Anda tidak akan membuat keputusan sebelum menganalisa prospek kedepan dari hubungan yang mungkin akan Anda bina.

Anda akan mampu menemukan segala bentuk kekurangan. Pada akhirnya, Anda akan cenderung meyakinkan diri sendiri bahwa ketidaksempurnaan adalah bagian yang harus Anda terima. Jika sang pujaan hati memiliki daya tarik fisik yang sangat kuat, Anda akan jatuh bangun karenanya.

Libra
Libra dikenal dengan sikap dingin dan sifat ragu-ragu sehingga Anda kerap kali menghindar dari cinta. Anda akan menimbang positif dan negatif sebuah hubungan, dan memikirkan semua pilihan yang dimiliki. Jika pilihan Anda masih ada setelah berbagai macam pertimbangan, mungkin Anda membiarkan diri Anda 'terjatuh dengan keras'.

Scorpio
Scorpio dapat terjatuh dalam cinta secara tiba-tiba. Anda cukup intuitif dan jarang menilai salah reaksi calon pasangan Anda. Anda sangat melindungi diri sendiri dan memaksa menerima reaksi positif sebelum menggantungkan hati mereka.

Sagitarius
Sagitarius sering terjatuh dalam kecerobohan. Anda kerap kali dengan mudah memutuskan sebuah hubungan dan terjatuh pada hubungan baru yang lain. Faktanya, Anda seperti memiliki malaikat pelindung dalam mencari apa yang Anda inginkan dalam cinta. Mungkin motto Anda berbunyi, "Jika tidak berhasil dengannya, mungkin dengan yang lain akan berhasil."

Capricorn
Orang Capricorn sangat sensual dan ambisius. Karena hal ini, Anda mungkin menerima konflik batin tentang apakah calon pasangan Anda sesuai dengan gaya hidup Anda. Anda pun termasuk orang yang tidak dapat secara cepat untuk jatuh cinta, bahkan Anda percaya cinta akan tumbuh seiring dengan waktu.

Aquarius
Keintiman membuat Aquaris gugup sehingga memikirkan prospek pasangan seumur hidup adalah hal yang menakutkan. Hal pertama yang mungkin akan Anda lakukan adalah mengenalkan calon pasangan pada kehidupan sosial Anda untuk melihat seberapa cocok dia untuk Anda.

Anda juga akan cenderung memperlakukan calon pasangan sebebas mungkin untuk melihat potensi hubungan yang posesif. Namun setelahnya, Anda akan menumbuhkan hubungan percintaan secara bertahap.

PiscesOrang-orang pisces akan segera mengenali perasaan cinta ketika mimpi mereka akan kehidupan cinta ada tepat di depan mata. Namun, Anda bukanlah orang yang terburu-buru.

Jadi, seperti rasi bintang air, Anda akan melakukan apapun untuk melindungi diri dari rasa ketidakamanan. Anda akan berpura-pura dan sulit dipahami. Hanya ketika Anda merasa aman, Anda akan membiarkan perasaan Anda terbaca.

keyword: ramalan zodiak, ramalan cinta, zodiak tentang cinta, zodiak terbaru hari ini, ramalan cinta berdasarkan zodiak.
 
 


Artikel Terkait: