Tirukan Lagu Netral, Jennifer Bachdim Beri Support Timnas

                     Jennifer Bachdim
                   

Menghadapi pertandingan Timnas Sepakbola Indonesia melawan Filipina hari ini (16/12), rupanya bukan hanya para pemain dan para penggemar bola yang bersemangat. Kekasih para pemain Timnas pun ikut memberikan support penuh, agar kekasihnya bisa bermain maksimal pada pertandingan kali ini.
Dan salah satunya adalah Jennifer Bachdim, kekasih salah seorang pemain Timnas, Irfan Bachdim. Walau tidak bisa bertemu langsung dengan Irfan, namun Jennifer tak kehabisan akal untuk memberi dukungan pada pemain yang digila-gilai banyak wanita ini, yakni lewat akun Facebooknya.
"Garuda di dadaku ... Garuda kebanggaanku ... Ku yakin hari ini.. INDONESIA pasti menang !!! Garuda di dadaku ... Garuda kebanggaanku ... Ku yakin hari ini pasti menang !!! GO INDONESIA .. I always support timnas and my man!" tulis Jennifer, menirukan lagu dari Netral berjudul Garuda Di Dadaku.
Walau mengaku tidak mahir berbahasa Indonesia, namun Jennifer menuliskan supportnya justru dalam lirik lagu Indonesia. Karena cinta Indonesia atau cinta Irfan Bachdim ya? (kpl/mae) 

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/tirukan-lagu-netral-jennifer-bachdim-beri-support-timnas-khjx-0000351062.html


Artikel Terkait: