Benarkah Crop Circle Buatan Alien?

www.kaskus-lover.tk | Benarkah Crop Circle Buatan Alien?
Ketika sains gagal mengungkap rahasia Crop Circle (CC), penjelasan alternatif pun muncul. CC merupakan hasil karya alien.

Pada 1966 terdapat laporan luar biasa aneh. Di sebuah kota kecil di Tully, Queensland, Australia, seorang petani tebu melaporkan adanya UFO yang terbang dari alang-alang.

Ketika ia menyelidiki lokasi terbangnya UFO, ia melihat alang-alang di atas air rawa merunduk dengan pola lingkaran searah jarum jam.

Menakjubkannya, jalinan alang-alang yang tercipta mampu menahan berat 10 pria dewasa. Di Inggris, beberapa saksi mata mengaku pernah melihat obyek terbang tak dikenal pada malam kemunculan CC.

Seorang polisi Sillbury Hill pernah mengaku melihat tiga pria tinggi mengamati ladang gandum. Ketika petugas polisi menghampiri, mereka lari dan menghilang.

Sesudahnya, polisi itu mendengar suara berdengung statik aneh, dan ia menyaksikan batang-batang gandum mulai merunduk mengiringi suara dengungan itu.

Pada malam itu, seorang saksi berhasil memotret obyek terbang tak dikenal itu. Apakah CC benar merupakan jejak UFO? Atau hanya kode rahasia untuk manusia? Tak ada bisa memastikannya.

Namun, dugaan ini semakin panas akibat adanya pengakuan seorang mantan sersan polisi Inggris yang mengaku para petani Inggris dibayar pihak militer untuk segera meratakan CC setelah muncul. Apa militer Inggris mengetahui apa yang tak boleh diketahui?

Misteri ini akan terus hidup di zaman modern hingga kita benar-benar mendapat bukti sains yang solid dan masuk akal. Atau, ukiran ‘Mowing Devil’ memang benar? Mungkinkah CC memang buatan 'setan'?


Sumber: http://kaskus-lover.blogspot.com/2011/01/benarkah-crop-circle-buatan-alien.html#ixzz1COnjCgZ5


Artikel Terkait: