Hari Favorit Rencanakan Liburan





Bekerja setiap hari jika tidak diimbangi dengan berlibur pasti bisa membuat hidup sangat membosankan. Untuk itu, banyak karyawan yang mengakses situs-situs liburan di internet pada hari dan jam kerja. Uniknya, hari favorit para pekerja mencari paket liburan ternyata Selasa.

Hal itu diketahui dari penelitian yang dilakukan oleh situs pemesanan hotel, hotels.com. Dari penelitian itu diketahui, pencarian paket liburan dan pemesanan hotel banyak terjadi pada jam 9 pagi, ketika para pekerja baru mulai bekerja.

Bahkan di hari Selasa, pada jam sibuk antara pukul satu hingga empat siang, pemesanan hotel dan paket berlibur mencapai puncaknya. Tampaknya kesibukan pekerjaan tidak menghalangi para pekerja untuk merencanakan liburan.

"Pada hari Selasa pekerja belum sampai pada pertengahan minggu, sehingga kebutuhan untuk 'lari' dari rutinitas sangat tinggi," kata Alison Couper dari Hotels.com seperti dikutip dari Times of India.

Couper menambahkah, mengakses situs-situs untuk keperluan liburan adalah salah satu cara untuk merencanakan kunjungan ke lokasi menakjubkan di seluruh dunia. Bahkan, tidak sedikit juga karyawan yang sekadar 'cuci mata' atau melihat lokasi jika suatu saat bisa berlibur."

Jadi, jika Anda ingin 'melarikan diri' dari aktivitas pekerjaan yang membuat stres, tengoklah situs-situs liburan. Siapa tahu Anda mendapatkan paket liburan murah dan tepat, yang bisa dijalani ketika cuti bekerja.


Sumber: http://kaskus-lover.blogspot.com/2011/01/hari-favorit-rencanakan-liburan.html#ixzz1A3YhiXt5


Artikel Terkait: